Ads

,

Ads

Helm Cakep JPN KYOSHI Segera Hadir

Jundi Alfaruqi
20 Jan 2023, 16:31 WIB Last Updated 2023-01-25T03:50:41Z
Helm JPN Kyoshi 2023 Hitam Doff


Satu lagi brand JPN asal Indonesia tampaknya akan segera merilis produk helm terbaru. Kali ini JPN akan mengeluarkan sebuah produk helm Half Face yang jika dilihat sekilas desainnya tampak cakep dan premium.


Malalui stori instagram resminya JPN mengupload sebuah video berdurasi 30an detik untuk memperkenalkan seri Kyoshi. 


Dalam video berdurasi singkat tersebut tampak sebuah helm berwarna hitam, bertipe half face, dengan desain yang terlihat sporti.


Terlihat pada video bagian belakang helm Kyoshi ini memiliki spoiler build-in dan label bertuliskan Kyoshi serta logo merk JPN. 


Meski tidak ada keterangan lebih lanjut, namun bisa kita lihat dengan jelas desain dari helm terbarunya JPN ini bakal punya desain yang mirip-mirip dengan NJS Kairoz dan JPX Nova X.


Sekedar informasi tambahan, JPN merupakan merk helm buatan Indonesia. Brand JPN dipegang resmi oleh PT. SMI (Sejahtera Motor Indonesia) yang bergerak dibidang plastik manufaktur dan aksesoris kendaraan bermotor yang sudah ada sejak tahun 1994.


Beberapa produk JPN sendiri sudah banyak beredar dipasaran, beberapa produk yang cukup ralis dan banyak dikenal seperti Retro JPN dan JPN Momo.


Brand ini memiliki kantor yang beralamat di Jl. kalibaru RT 001/ RW 001, Desa Kalibaru, Kec. Pakuhaji Kab. Tangerang, Banten. Sumber : smihelmet.com


Untuk kualitas helm JPN sendiri sudah memiliki sertifikasi SNI dan ISO.


Foto-foto Helm JPN KYOSHI


tampak depan
Foto 1/4 : Tampak Depan


tampak samping
Foto 1/2 : Tampak samping kiri helm JPN KYOSHI dan visor yang sudah menggunakan meknisme quick release


tampak samping kanan
Foto 1/3 : Tampak samping kanan helm


tampak belakang
Foto 4/4 : Tampak sisi belakang helm, terlihat sudah memiliki spoiler dan terlihat embos SNI