,

Spesifikasi Helm INK Metro 2 dan Harganya

Jundi Alfaruqi
23 Agu 2022, 10:42 WIB Last Updated 2022-08-23T03:42:26Z
spesifikasi helm ink metro 2


  • Material : ADT Resin Injection
  • Berat : 1.260 ± 50 gram
  • Chinstrap : Quick Buckle (sistem klik) 
  • Fitur : Double Visor, Quick Visor Release, Anti Theft System, Removable Inner Liner, Air Vent.
  • Harga : 400 ribuan


Deskripsi Singkat Helm INK Metro 2


Helm ini mengusung konsep helm harian yang bisa dipakai siang dan malam karena memiliki dua kaca. Kaca utama di luarnya bening bisa untuk malam dan kaca hitam di dalam bisa dipakai untuk siang. Kaca di dalam tersebut (sun visor) sudah menggunakan uv protection dan dapat digerakkan secara otomatis dengan sistem tombol quick visor change yang sudah disediakan. Dengan adanya tombol tersebut kita akan sangat dimanjakan kepraktisan penggunaan sun visornya di helm INK Metro ini. 


Untuk membongkar, melepas dan memasang kaca utamanya, tidak perlu alat khusus karena sudah dirancang dengan dudukan visor atau ratchet yang quick release alias cukup menekan tombol tuasnya, kaca bisa dilepas dan dipasang dengan mudah dan praktis pastinya.


Helm ini memiliki fitur yang sangat berguna sekali untuk menunjang kenyamanan saat dipakai, fitur tersebut adalah air vent (ventilasi). Dimana ventilasi tersebut tersedia di depan atas dengan dual channel sebagai air intake dan juga exhaust ventnya di belakang.


Busa di helm INK Metro 2 ini sudah memakai sistem Removable Inner Liner. Artinya busa tersebut sudah bisa dilepas dan dipasang dengan mudah. Tentunya bagian busa helm jadi lebih mudah untuk dicuci atau dibersihkan.


ink metro 2 polos biru


Helm ini memiliki bobot yang ringan karena beratnya hanya 1.260 gram saja. Jadi untuk dipakai berkendara dalam jarak jauh akan tetap nyaman.


Tali helm INK Metro 2 sendiri menggunakan sistem quick buckle (sistem klik). Sistem ini tentunya aman karena helm INK Metro 2 sendiri sudah memenuhi standar helm SNI. Selain itu sistem yang satu ini juga dipastikan nyaman buat helm yang bakal dipakai harian.


Untuk harga, INK Metro 2 ini sangat terjangkau dikantong. Ada dua varian, yang polos harganya 420 ribu dan yang motif harganya 450 sampai 470 ribuan.


Terakhir, selain helm ini punya banyak fitur dengan harga yang sangat-sangat terjangkau, desain dari INK Metro 2 ini juga sangat cakep dan kualitas nya pun tidak diragukan lagi.