,

Motif Baru Helm NJS ZX-1 Full Face 'HellCreep' Tampil Agresif

Jundi Alfaruqi
9 Agu 2022, 23:56 WIB Last Updated 2022-08-22T03:54:59Z
Motif baru helm njs zx-1 2022


  • NJS kembali merilis motif baru untuk seri full face ZX-1.
  • Dipenuhi dengan gambar disekujur body nya, full face edisi terbaru yang satu ini sangat cocok bagi anda yang suka atau hobi dengan helm full motif.



Motif tersebut adalah 'HellCreep' yang mengusung tema monster dengan gigi-gigi yang tajam pada sisi depan. 


Lalu pada bagian atasnya terdapat bentuk mata berwarna hijau dengan pupil mata berwarna merah yang digambar seolah seperti lidah api yang membakar.


Tulisan pada logo NJS dibagian depan ditulis dengan font yang cukup unik dan berbeda dari font logo resmi NJS biasanya yaitu dengan aksen font bertema horor dan diberi sentuhan warna hijau yang menyala (stabilo).


Lalu pada bagian belakang terdapat corak gambar seperti duri yang dipoles dengan warna abu-abu dan diberi shadow merah.


motif baru helm njs zx-1



Yang cukup menarik adalah pada bagian built-in spoilernya yang ikut diberi sentuhan motif gambar yang memperlihatkan seperti dua goresan pada helm tersebut. Motif tersebut membuat bagian spoiler betul-betul menyatu bersama helmnya.


Motif terbaru untuk helm NJS ZX-1 kali ini dipenuhi dengan warna hitam, hijau, dan beberapa goresan berwarna merah dan abu-abu.


Tersedia varian doff dan glossy untuk motif terbaru NJS ZX-1 ini. Untuk harganya dibanderol Rp 730.000 rupiah dengan kelengkepan yang didapat : dus, manual book, sarung helm dan stiker merchandise.