Ads

,

Ads

Warna-warna Helm KYT DJ Maxi Lengkap Terbaru Polos dan Motif Beserta Harga

Jundi Alfaruqi
28 Des 2021, 15:32 WIB Last Updated 2021-12-28T12:25:16Z
DJ Maxi


DJ Maxi merupakan salah satu seri helm open face dari KYT yang mengusung tema helm harian. Helm ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan helm yang ramah untuk menemani rutinitas berkendara harian. Desainnya keren, tampil dengan gaya sporty yang minimalis.


Untuk diketahui, helm ini dibekali dengan fitur-fitur yang lengkap. Salah satu fitur utamanya ialah dua kaca. Selain itu, jika anda sedang mencari helm dengan fitur Wearable Glasses, KYT DJ Maxi adalah pilihan yang tepat untuk anda. Spesifikasi yang ditawarkan sangatlah menarik, simak rincian lengkapnya sebagai berikut:


 Ukuran  S (55-56 cm)
 M (57-58 cm)
 L (59-60 cm)
 XL (61-62 cm)
 XXL (63-64 cm)
 Tali Helm  Quick Buckle
 Ventilasi  Vent atas
 Rear extractors
 Kaca  Sistem kaca quick release
 Dua Kaca
 Impact Resistance
 Pelindung UV
 Optical Grade Material
 Interior (Busa)  Busa pipi bisa dilepas
 Kain atas bisa dilepas
 Wearable Glasses
 Shell  Thermoplastic
 Berat  1.300 +- 50 gram
 Dalam Box  Buku manual
 Sarung helm
 Standar  SNI
 DOT


FITUR-FITUR KYT DJ MAXI


Ada beberapa fitur yang disematkan pada helm ini, salah satunya ialah fitur dua kaca dan wearable glasses. Selain itu masih banyak fitur-fitur menarik lainnya dan berikut adalah ulasan lengkapnya:


PUNYA DUA KACA


Kaca berfungsi sebagai pelindung wajah termasuk mata, mulut, dan hidung. Helm dua kaca memiliki dua fungsi, kaca utama untuk malam hari dan kacamata (inner visor) untuk siang hari.


Pada helm DJ Maxi sudah dilengkapi dengan fitur kacamata (inner visor) yang mudah dioperasikan meski dengan satu tangan kerena sudah dibekali dengan tuas otomatis. Posisi tuas berada di sebelah kiri helm dan mudah dijangkau oleh tangan.


Selain itu, kaca utama yang dimiliki oleh DJ Maxi ini juga sudah dilengkapi dengan sistem kaca yang quick release sehingga melepas dan memasangnya jadi lebih cepat dan praktis. 


Jika diperhatikan bentuk rachetnya 100% sama dengan helm KYT DJ Maru, INK Centro dan KYT Galaxy Slide. Jadi kaca atau spare part helm ini bisa menggunakan dari tiga helm tersebut.


BUSA SUPPORT WEARABLE GLASSES


Wearable Glasses adalah fitur yang diperuntukkan bagi orang yang berkacamata. Dengan fitur ini, busa pada helm dirancang agar orang yang memakai helm dengan kacamata tidak lagi merasa kesulitan atau tidak nyaman.


Tentunya fitur ini sudah tersedia di helm KYT DJ Maxi. Label Wearable Glasses sudah tertera di helm. Anda bisa menemukan label tersebut di dalam helm, tepatnya dibagian busa pipi. Terdapat logo kacamata yang menandakan bahwa helm tersebut sudah support Wearable Glasses.


BUSA HELM BISA DILEPAS DAN DICUCI


Agar helm tetap bersih dan nyaman dipakai maka harus rutin dibersihkan. Busa helm yang bisa dilepas tentunya sangat membantu dan mempermudah pembersihan. Oleh sebab itu, KYT DJ Maxi dibekali dengan busa yang bisa dilepas pasang.


Untuk bagian yang bisa dilepas, hanya dua bagian yakni busa pipi dan busa atas, untuk busa leher belum bisa dilepas. Sistem yang digunakan adalah dengan kancing benik atau kancing tekan yang materialnya terbuat dari plastik, jadi aman tidak bakal karatan.


Selain tiga fitur yang sudah disebutkan tadi, masih ada banyak fitur-fitur lainnya, seperti tali helm yang menggunakan model klik (Quick Buckle) dan tersedia lubang ventilasi udara pada bagian atas yang jumlahnya tidak banyak, cukup dua saja.


HARGA DAN VARIAN WARNA KYT DJ MAXI


Dari semua fitur yang tawarkan, anda tidak perlu khawatir kemahalan karena satu helm KYT DJ Maxi dibanderol dengan harga yang masih sangat terjangkau yakni kisaran 345 ribu sampai 375 ribu rupiah dengan rincian sebagai berikut :


 PRODUK  HARGA
 KYT DJ MAXI SOLID  Rp345.000
 KYT DJ MAXI MOTIF  Rp375.000


BACA : 34 Harga Helm KYT Semua Tipe Lengkap Terbaru 2021


warna-warna helm kyt dj maxi
Warna-warna helm KYT DJ Maxi

Selain tiga warna di atas, masih ada beberapa warna lainnya seperti putih solid, hitam solid, abu metalic, black (hitam) doff, merah solid dan lain-lain.