Ads

,

Ads

Iannone Bakal Pakai Helm Baru Motif Spesial Avengers Kapten Amerika

Jundi Alfaruqi
13 Apr 2019, 10:35 WIB Last Updated 2021-12-19T09:22:11Z
Austin - Akan ada yang spesial dari Andrea Iannone dalam MotoGP Austin akhir pekan ini. Pasalnya pembalap Aprilia Racing Team Gresini itu akan memakai helm edisi spesial bermotif film Avengers. Pada pekan ini pada balapan seri ketiga MotoGP 2019 itu, Iannone menyatakan akan memakai helm bermotif Captain America, yang dirilis HJC Helmet belum lama ini.


Ini bukan kali pertama HJC mengeluarkan helm bermotif superhero Marvel. Pada 2016 lalu, mereka juga pernah mengeluarkan helm bermotif Kapten Amerika, Iron Man, dan The Punisher. Ini juga bukan pertama kali Iannone memakai helm bermotif superhero. Saat masih membela Suzuki Ecstar tahun lalu, rider Italia ini juga memakai corak Deadpool di Le Mans, Prancis, menjelang penayangan 'Deadpool 2'.

Helm tipe RPHA 11 Pro ini didominasi warna biru khas Captain America, dan terdapat huruf 'A' besar pada bagian atasnya, sesuai dengan helm yang ia pakai baik di dalam film maupun komiknya. Gambar perisai berbentuk lingkaran dengan satu bintang di tengah, dan logo nomor balap Iannone '29' terpampang cukup besar di bagian belakang helm.

Iannone mengunggah foto-foto helm ini di akun Instagram prsonalnya pada Kamis (11/4/2019) sebelum pekan balap dimulai dengan sesi latihan bebas pertama (FP1) pada Jumat (12/4/2019).


"Hai, teman-teman! Inilah helm yang akan kupakai akhir pekan ini... Aku sangat bangga atas kolaborasi ini!" tulis pembalap 29 tahun itu.

Di sisi lain, selama berkarier di MotoGP, Iannone dikenal cukup bersahabat dengan Circuit of The Americas dan selalu masuk di posisi 10 besar, dan bahkan sempat meraih podium pada 2016 dan 2018. Bisa jadi dengan menggunakan helm "Captain America", Iannone akan mendapatkan kekuatan superhero yang diperankan Chris Evans itu sehingga mampu membuat kejutan dalam MotoGP Austin kali ini.