Bicara Kualitas Helm KYT di MotoGP, Aleix Espargaro: Sangat Nyaman dan Puas
Cari Berita

Advertisement

Bicara Kualitas Helm KYT di MotoGP, Aleix Espargaro: Sangat Nyaman dan Puas

Kotak Helm
Rabu, 10 Oktober 2018

Sebagai seorang pembalap profesional, keselamatan ketika membalap memang menjadi hal yang sangat diprioritaskan tak terkecuali pembalap Tim Aprilia Gresini, yakni Aleix Espargaro.

Aleix sendiri terhitung sejak kejuaraan dunia MotoGP musim 2016 memang mendapatkan pasokan helm dari KYT. Helm nasional yang memang sudah memiliki nama cukup baik dari para pembalap MotoGP.

Warga Indonesia pun bisa cukup berbangga diri dengana kualitas yang diberikan oleh KYT. Bahkan pembalap seperti Aleix pun mengaku sangat nyaman selama menggunakan helm KYT.

Aleix Espargaro
Aleix Espargaro dengan helm KYT

"Tentu, saya merasa sangat nyaman dan sangat puas dengan kualitas serta keamanan yang diberikan oleh helm KYT," ucap Aleix dalam gala dinner yang diselengarakan KYT Thailand X2Fibe, Buriram, Kamis (15/2/2018).

"Apa yang diberikan oleh KYT tidak tertinggal jauh ketimbang helm-helm dari negara yang lebih maju dari Indonesia. Saya tidak pernah komplain terhadap kualitas yang diberikan oleh Helm KYT," lanjutnya.

Tidak hanya itu, Aleix juga membeberkan faktor penting dirinya menggunakan helm KYT. Ia menegaskan sangat nyaman menggunakan helm KYT dalam segala kondisi balapan.

"Sebagai pembalap, kami tak boleh sembarangan memilih helm. Sebab itu bisa berakibat fatal dan helm ini merupakan pilihan menurut saya. Sebab kenyamanan yang diberikan helm ini sangat baik," jelasnya.

"Sebagai contoh, saat saya membalap dalam cuaca hujan, tidak ada setetes air pun yang masuk ke dalam helm dan itu sangat membantu saya dalam melaju di atas lintasan," tuntas pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.