,

NJS dan RSV Varian Terbaru Meluncur di IMOS 2022, Simak Harga dan Spesifikasinya

Jundi Alfaruqi
2 Nov 2022, 14:23 WIB Last Updated 2022-11-02T12:32:58Z

Ajang pameran motor terbesar se Indonesia Indonesia Motorcycle Show (IMOS) kembali digelar. Acara tersebut akan berlangsung selama selama 5 hari, tanggal 2-6 November di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.


Selain sepeda motor dan spare part otomotif yang dipamerkan, perangkat keselamatan yakni helm juga ikut meramaikan event IMOS. Dua brand lokal NJS dan RSV ikut ambil bagian dalam acara tersebut. 


Kedua merk tersebut meluncurkan produk helm baru. Adapun NJS memperkenalkan dua produk helm tipe full face yakni S-Cross dan Freedom. Sementara RSV melaunching kembali produk half face legendarisnya yaitu New Windtail yang membawa sesuatu hal yang baru.


NJS Rilis 2 Seri Helm Sekaligus, NJS S-Cross dan NJS Freedom

njs freedom black doff dan njs s-cross solid black glossy

Untuk helm NJS terbaru kali ini ada dua seri yang dirilis, seri S-Cross yang mengusung konsep helm sport touring atau supermoto dan seri Freedom yang mengusung tema helm retro klasik.


Untuk spesifikasi kita tunggu saja info resminya dari NJS. Yang udah penasaran bisa datang dan lihat langsung ke both Sarang Helm yang ada di pameran IMOS JCC.


RSV Hadirkan Kembali Helm Windtail Series


helm rsv new windtail carbon glossy dan grafis ryujin


Sementara itu RSV juga merilis helm terbaru mereka yakni New Windtail. Bahkan sudah bisa dibeli di store online mereka. 


Helm ini merupakan upgrade dari seri sebelumnya, bedanya kali ini dengan desain yang lebih cakep.


Helm ini dibanderol dengan harga 600 ribu. Varian warna yang tersedia saat ini adalah motif carbon glossy dan motif Ryujin.


Untuk spesifikasi helm ini sudah menggunakan standar SNI, DOT dan ECE, Berat 1,3 Kg, tali helm microlock, dan material ABS.


Helm ini juga dilengkapi fitur quick visor release, visor stopper, removeable cheek pads, removeable crown pad, ventilasi depan dan sudah dilengkapi spoiler.