Pilihan Warna Helm KYT Thunderflash dan Harganya
Cari Berita

Advertisement

Pilihan Warna Helm KYT Thunderflash dan Harganya

Kotak Helm
Jumat, 19 Oktober 2018

KYT merupakan salah satu produsen helm terbesar di Indonesia yang sudah go International. Begitu banyak tipe helm yang telah diproduksi oleh KYT, mulai dari tipe open face, half face hingga tipe full face dan cross juga tersedia lengkap dengan fiturnya masing-masing.

KYT tidak hanya memproduksi helm standar harian, KYT juga menyediakan helm dengan standar balap seperti KR-1, NX Race, dll termasuk juga KYT Thunderflash.

KYT Thunderflash

KYT Thunderflash adalah helm type full face yang memiliki standar helm balap MotoGP. Helm ini terbuat dari material tri composite fiber yang membuat bobotnya menjadi ringan yakni dengan bobot sekitar 1.350 gram. Selain itu helm ini juga sudah menggunakan visor flat clear dengan visor lock dan sistem quick visor release. Oia, visornya terbuat dari bahan polycarbonate anti scratch di bagian luar.

Clear visor tipe flat dengan sistem quick release

BACA JUGA: Spesifikasi Lengkap Helm KYT Full Face Thunderflash Terbaru

Outer Shell KYT Thunderflash tersedia dalam 3 ukuran shell, untuk M satu shell, L satu shell, dan XL satu shell. ini bertujuan agar kita dapat memilih helm yang betul-betul pas dengan kepala kita. Untuk EPS shell, tersedia 4 ukuran EPS Shell mulai dari S-XL.

Helm KYT Thunderflash memiliki empat ventilasi masuk, dua di bagian bawah dan dua pada bagian atas, serta empat ventilasi keluar di bagian belakang. Juga terdapat spoiler dibagian belakang helm untuk sistem aerodinamis pada helm.

Tampak bagian Spoiler belakang KYT Thunderflash

Berbicara interior, KYT meng-aplikasikan neck roll, cheek pad dan confort liner dengan bahan kain yang lembut pada Thunderflash ini serta bisa di lepas pasang dengan sangat mudah. Tak ketinggalan, strap Double D Ring juga telah tersedia.

Standar keamanan yang digunakan KYT Thunderflash ini sudah terjamin karena sudah mengantongi sertifikat SNI dan ECE 22.05.

Desain helm yang modern dan aerodinimis

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga KYT NX Race, Helm Full Face Generasi Terbaru

Helm ini memang memiliki banyak fitur yang hampir setara dengan helm MotoGP, namun ada beberapa bagian yang tidak ada seperti emergency quick release dan tear off post.

KYT Thunderflash hadir dengan beberapa varian harga berdasarkan grafisnya. Mulai dari harga 3.2 juta untuk grafis solid hingga 3.5 juta untuk varian grafis replica MotoGP series. Biar nggak penasaran, langsung saja sobat kotakhelm.com bisa lihat-lihat daftar pilihan warna beserta harganya di bawah ini:

Pilihan Warna KYT Full Face Thunderflash


Thunderflash Aleix Espargaro Replica
Rp 3.450.000
Thunderflash Xavier Simeon Replica
Rp 3.450.000
Thunderflash Bolt - Blue Yellow
Rp 3.310.000

Thunderflash Bolt - Green Yellow
Rp 3.310.000
Thunderflash Bolt - Red Yellow Fluo
Rp 3.310.000
Thunderflash Solid - White
Rp 3.230.000

Thunderflash Spark - Red
Rp 3.310.000
Thunderflash Spark - Yellow
Rp 3.310.000